Banding Luis Suarez disidangkan 8 Agustus

Banding Luis Suarez disidangkan 8 Agustus

Foto kombinasi bek Italia Giorgio Chiellini (kiri) dan pemain depan Uruguay Luis Suarez. (AFP /Yasuyoshi CHIBA / DANIEL GARCIA)

Madrid (ANTARA News) - Banding Luis Suarez atas larangan bermain empat bulan karena menggigit akan diperdengarkan di Mahkamah Arbitrase Olah Raga (CAS) di Swiss pada 8 Agustus, kata juru bicara klub baru sang pemain, Barcelona, seperti dikutip Reuters.

Suarez terkena larangan bermain dan larangan tampil pada sembilan pertandingan internasional oleh FIFA setelah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini pada Piala Dunia di Brasil, Juni lalu.

Barca membeli striker Uruguay itu dari Liverpool dan pemain berusia 27 tahun itu akan kembali beraksi pada akhir Oktober.

Dia akan melakukan debut 'Clasico' melawan Real Madrid pada akhir pekan 25-26 Oktober, tergantung pada hasil sidang banding.

Menurut laporan media, CAS setuju mempercepat putusan yang akan diketahui pertengahan Agustus ini.




Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler

Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini

Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...