Siapa pujaan hati Mario Goetze?

Siapa pujaan hati Mario Goetze?

Mario Goetze dan Ann-Kathrin Broemmel (AFP PHOTO / POOL/ ALEXANDER HASSENSTEIN)

Meskipun saya kekasih Mario Goetze, tetapi saya punya tujuan hidup pribadi yang saya ingin raih di masa depan

Berlin (ANTARA News) - Dia Ann-Kathrin Brommel, namanya belakangan ini banyak disebut-sebut sebagai perempuan di balik kehebatan penampilan Mario Goetze yang mencetak gol semata wayang bagi Jerman di Piala Dunia 2014.

Goetze membawa Der Panzer meraih gelar keempat sebagai juara turnamen empat tahunan sepak bola sejagad. Pemain Bayern Muenchen itu menorehkan sejarah anyar karena ini kali pertama tim Eropa mampu menaklukkan Benua Amerika.

Goetze lantas menerima aneka predikat sebagai "anak ajaib" dan "pemain masa depan Jerman" katena memberi kemenangan bagi tim Jerman di bawah asuhan pelatih Joachim Loew.

Lantas, siapa sesungguhnya Ann-Kathrin Brommel? Rihanna boleh-boleh saja beraksi di Brasil dalam ajang Piala Dunia 2014, namun seluruh mata penjuru dunia kini mengarah kepada seorang model pakaian dalam asal Jerman yang juga merupakan pujaan hati Goetze.

Brommel yang kini berusia 23 tahun tampil demikian mesra ketika laga final selesai, terlebih setelah Goetze kekasihnya mencetak gol kemenangan bagi Jerman. Setelah pertandingan final selesai, Goetze terus didampingi kekasihnya itu.

Brommel tentu tidak ingin kehilangan momen bersejarah bersama kekasihnya itu di Brasil. "Peristiwa ini tidak dapat terlupakan. Saya telah mencetak gol kemenangan, meski saya tidak benar-benar paham akan apa yang baru saja terjadi," kata pemain depan Bayern Muenchen itu.

"Mimpi jadi kenyataan, dan kami bakal menggelar pesta besar-besaran. Kemenangan ini benar-benar sensasional. Ini bukan turnamen yang sederhana bagi saya. Saya banyak berhutang kepada teman-teman dan keluarga saya."

Di akhir pertandingan, Brommel berlari menghampiri Goetze kemudian langsung memeluk pujaan hatinya itu seraya memberi ciuman. Brommel dikenal sebagai model pakaian dalam Jerman. Ia dan Goetze disebut-sebut mulai menjalin kemesraan sejak 2012, sebagaimana dikutip dari situs International Business Times.

Brommel memulai karier modeling pada usia 16 tahun di selatan Jerman. Ia juga dikenal sebagai penyanyi dengan nama panggung Trina B. Ia telah masuk dapur rekaman dengan merilis dua album, yakni   "This is Me," pada 2010, dan "Body Language," pada 2011.

Bulan lalu, ia tampil menawan untuk German GQ. Pada September, Brommel angkat bicara mengenai soal kecantikan, dan bagaimana ia menikmati hubungannya setiap saat.

"Orang yang punya tujuan dalam hidupnya biasanya mampu menjadi istri seseorang. Meskipun saya kekasih Mario Goetze, tetapi saya punya tujuan hidup pribadi yang saya ingin raih di masa depan," kata Brommel.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler

Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini

Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...