... pengunjung bisa menikmati pertandingan final melalui layar lebar di area berjalan-jalan serta hadiah-hadiah menarik... "
Tangerang, Banten (ANTARA News) - Putaran final Piala Dunia 2014 hampir usai, menyisakan final Jerman-Argentina, Senin dini hari nanti. Nonton bareng final Piala Dunia 2014 pun digelar di mana-mana. 

Salah satunya di pusat perbelanjaan di Tangerang, Banten, yang dikatakan GM Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, bagian dari rangkaian nonton bareng, yang digelar sejak 13 Juni.

Untuk final piala dunia, sudah ada sejumlah pemikat, di antaranya band musik hingga hadiah-hadiah, meliputi Vespa Primavera, iPhone 5S, Samsung Galaxy S5, TV LED 32 dan Jersey Football Player.

"Jadi, pengunjung bisa menikmati pertandingan final melalui layar lebar di area berjalan-jalan serta hadiah-hadiah  menarik," katanya.

Sementara Ketua Harian Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, menyatakan, nonton bareng final Piala Dunia 2014 juga dukungan pada aktivitas mahasiswa yang berkecimpung di bidang olahraga.

Diharapkan, dengan nonton bareng ini akan terjalin silaturahmi dan kekeluargaan antar mahasiswa dan para dosen serta yayasan.

"Selama ini, mahasiswa UBL berhasil meraih prestasi di bidang olahraga. Maka itu, kampus menyediakan fasilitas dan salah satunya nonton bareng ini," katanya.

Humas Universitas Budi Luhur, Linda Islami, mengatakan, nonton bareng final Piala Dunia 2014 dimulai pukul 23.00 WIB, dan dibuka hiburan pentas musik religi mahasiswa hingga pemberian hadiah.

Laga final Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pukul 02.00 WIB Senin (14/7), antara Jerman melawan Argentina.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014