Ruang Ganti

Shakira tampil dengan gaun merah menyala

Shakira tampil dengan gaun merah menyala

Penyanyi asal Kolombia Shakira tampil di acara penutupan piala dunia sebelum partai puncak antara Jerman dan Argentina dimulai.


Empat pesan dalam upacara penutupan

Empat pesan dalam upacara penutupan

Estadio Jornalista Mario Filha atau yang dikenal dengan Stadium Maracana akan menjadi saksi siapa yang paling kuat, wakil Eropa Jerman atau wakil Amerika Selatan Argentina.


La la La Shakira tutup Piala Dunia 2014

La la La Shakira tutup Piala Dunia 2014

Kolombia memang tidak melanjutkan langkah ke babak berikutnya pada Piala Dunia 2014, tapi penyanyi negara itu Shakira tampil dalam upacara penutupan di Rio de Janeiro, Minggu (Senin dinihari WIB).


Suasana duka masih terasa di "Favela"

Suasana duka masih terasa di

"Anda mau ke Favela di Rio? Saya sarankan jangan, di sana berbahaya sekali," kata Laura, seorang wartawati media online Brasil di Sao Paulo beberapa waktu lalu.


Lupakan sepak bola, saatnya berpesta

Lupakan sepak bola, saatnya berpesta

Warga Brasil tampaknya tidak mau terus larut dalam duka mendalam dan ingin segera melupakan kekalahan memalukan di babak semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Mineirao, Belo Horizonte pada 8 Juli lalu.


Masyarakat Brasil jagokan Argentina

Masyarakat Brasil jagokan Argentina

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengatakan, masyarakat Brasil lebih menjagokan Timnas Argentina akan mampu mengalahkan Jerman pada final Piala Dunia 2014, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin dinihari (14/7).


Nonton bareng final Piala Dunia di mana-mana

Putaran final Piala Dunia 2014 hampir usai, menyisakan final Jerman-Argentina, Senin dini hari nanti. Nonton bareng final Piala Dunia 2014 pun digelar di mana-mana. Salah satunya di pusat perbelanjaan di Tangerang, Banten, yang dikatakan GM Corporate Communication Summarecon, Cut ...


Para pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014

Para pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014

Berikut daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 setelah pertandingan perebutan tempat ketiga yang dimenangkan Belanda 3-0 atas Brazil pada Sabtu (Minggu pagi WIB): 6 gol: James Rodriguez/Kolombia5 gol: Thomas Mueller/Jerman4 gol: Neymar/Brazil, Lionel Messi/Argentina, Robin van ...


Pendukung Argentina dominasi Copacabana

Pendukung Argentina dominasi Copacabana

Ribuan pendukung tim nasional Argentina yang menggunakan kaos garis-garis warna biru muda dan putih mendominasi pantai Copacabana, Rio de Janeiro.


Patung Cristo Redentor, ikon kota Rio

Patung Cristo Redentor, ikon kota Rio

Sekitar seribu orang pengunjung yang memadati pelataran monumen patung Yesus Sang Penebus (Cristo Redentor) di Rio de Janeiro, Jumat (Sabtu WIB) bernasib yang kurang beruntung.


Terpopuler
Mesut Ozil beramal

Gelandang tim nasional Jerman Mesut Ozil mengonfirmasi bahwa dia menanggung biaya operasi 23 anak di Brasil karena menjuarai Piala Dunia 2014.

Judi bola, ratusan orang ditahan di Thailand

Kepolisian Thailand pada Selasa mengaku telah menahan 5.064 orang karena perjudian ilegal selama Piala Dunia, kenaikan tajam dibanding empat tahun silam.

Presiden Argentina bujuk Messi cs untuk ceria

Presiden Cristina Kirchner, dalam resepsi penyambutan timnas Argentina di Buenos Aires, berusaha berperan sebagai guru yang membujuk murid-muridnya saat skuat Argentina tiba di tanah airnya usai ...

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...