Profil Bintang

Safet Susic bilang Dzeko sepenting Messi

Safet Susic bilang Dzeko sepenting Messi

Pelatih Bosnia, Safet Susic menjelang pertandingan Grup H melawan Nigeria yang berlangsung Sabtu waktu setempat, mengklaim bahwa Edin Dzeko merupakan pemain penting seperti halnya Lionel Messi untuk Argentina.


Fellaini siap pangkas rambut jika Belgia juara

Fellaini siap pangkas rambut jika Belgia juara

Belgia dapat membenarkan anggapan orang-orang di luar mereka dan memenangi Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya di Brasil, menurut penyerang tengah Marouane Fellaini yang mengaku siap memangkas habis rambutnya jika ia dan timnya berhasil.


Suarez sudah bermimpi akan kalahkan Inggris

Suarez sudah bermimpi akan kalahkan Inggris

Pahlawan Uruguay pencipta dua gol ke gawang Inggris, Luis Suarez, mengaku sudah bermimpi mengalahkan Inggris pada Piala Dunia.


Mario Mandzukic "man of the match" Kroasia vs Kamerun

Mario Mandzukic

Mencetak dua gol ke gawang Kamerun, membuat penyerang Kroasia ini dinobatkan menjadi man of the match pada laga yang digelar di Arena Amazonia, Manaus, (19/6).


Guillermo Ochoa mendadak beken dan diburu

Guillermo Ochoa mendadak beken dan diburu

Guillermo Ochoa sudah efektif berstatus bebas transfer, namun antrian klub untuk merasakan keterampilannya kian memanjang berkat penampilan luar biasanya yang membawa Meksiko menahan seri 0-0 Brasil pada Piala Dunia.


Hazard diminta tak bermain egois

Hazard diminta tak bermain egois

Gelandang serang 23 tahun dengan segala prestasi individu, Eden Hazard, diminta menekan keegoisannya dan bermain secara tim bersama Belgia.


Jangan salahkan dokter Juventus, kata Vidal

Jangan salahkan dokter Juventus, kata Vidal

Bagi seorang pemain sepak bola pentas di panggung besar seperti Piala Dunia 2014 merupakan keharusan. Sama seperti gelandang Arturo Vidal yang rela menunda operaasi lutut demi piala dunia.


Clint Dempsey "man of the match" Ghana vs AS

Clint Dempsey

Menciptakan gol tercepat pada Piala Dunia 2014 ketika pertandingan memasuki detik ke-30, Clint Dempsey dinobatkan sebagai "man of the match" laga AS versus Ghana di Estadio das Dunas, Natal, Brasil, Selasa pagi WIB ini.


Ronaldo merasa tak ada yang perlu dibuktikan

Ronaldo merasa tak ada yang perlu dibuktikan

Memiliki catatan penampilan 111 bersama timnas Portugal dan menjadi pencetak gol terbanyak timnas Portugal sepanjang masa Timnas Portogula, Cristiano Ronaldo akan turun berlaga pada Piala Dunia ketiganya.


Gutierrez persembahkan golnya untuk Radamel Falcao

Gutierrez persembahkan golnya untuk Radamel Falcao

Striker Kolombia Teofilo Gutierrez telah membuktikan dia pantas mengenakan kostum bernomor 9 yang biasa dipakai superstar Kolombia Radamel Falcao yang urung ke Brasil karena cedera, dengan menciptaka satu gol saat Kolombia menang 3-0 dari Yunani pada laga perdananya di Grup C Piala Dunia Sabtu ...


Terpopuler
Messi tetap terbaik sepanjang masa

Kegagalan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia bersama Argentina tidak mempengaruhi statusnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa, kata Alejandro Sabella seperti dikutip AFP.

Loew puji Goetze Si Anak Ajaib

Pelatih Jerman Joachim Loew menyanjung "anak ajaib" Mario Goetze setelah bintang Bayern Munchen ini menciptakan gol kemenangan pada babak perpanjangan waktu Senin dini hari lalu.

Lima fakta tentang Mario Goetze

Berikut lima fakta tentang Mario Goetze, pencetak gol tunggal kala Jerman mengalahkan Argentina di final piala dunia 2014 seperti dilansir di AFP.

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...