Profil Bintang

Klose akan pesta jika Jerman juara dunia

Klose akan pesta jika Jerman juara dunia

Top skorer sepanjang masa putaran final Piala Dunia Miroslav Klose bersumpah akan menggelar pesta jika Jerman memenangi partai final melawan Argentina Senin dini hari WIB mendatang.


Neymar sambangi timnya di kamp pelatihan

Neymar sambangi timnya di kamp pelatihan

Neymar kembali ke kamp latihan Brasil di Teresopolis pada Kamis untuk pertama kalinya sejak patah tulang yang menyebabkan penampilannya di Piala Dunia 2014 berakhir.


Messi selangkah samai Maradona

Messi selangkah samai Maradona

Lionel Messi mengatakan Argentina tinggal selangkah lagi untuk ke puncak guna melawan Jerman pada final Piala Dunia pada Senin dini hari WIB nanti di mana dia berkesempatan untuk menyamai rekor Diego Maradona.


Sergio Romero bilang adu penalti itu untung-untungan

Sergio Romero bilang adu penalti itu untung-untungan

Kiper timnas Argentina yang juga kiper klub AS Monaco, Sergio Romero, memblok tembakan Ron Vlaar dan Wesley Sneijder untuk membawa Argentina ke final Piala Dunia menghadapi Jerman setelah menang adu penalti 4-2 melawan Belanda di semifinal.


Lima fakta tentang penjaga gawang Sergio Romero

Lima fakta tentang penjaga gawang Sergio Romero

Penjaga gawang Argentina Sergio Romero sukses melakukan dua penyelamatan dalam adu penalti di laga semi final Piala Dunia 2014 melawan Belanda di Sao Paulo, Rabu, sekaligus membawa wakil Amerika Selatan itu ke laga pamungkas.


Kiper Romero "Man of the Match" Belanda vs Argentina

Kiper Romero

Penjaga gawang Argentina Sergio Romero terpilih sebagai Man of the Match dalam laga semi final Piala Dunia 2014 melawan Belanda yang dimenangkan timnya 4-2 lewat adu penalti di Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil, Kamis pagi WIB.


Komentar kiper Julio Cesar atas kekalahan Brasil

Komentar kiper Julio Cesar atas kekalahan Brasil

Kiper Brasil Julio Cesar punya komentar soal kekalahan timnya 1-7 dari Jerman dalam laga di semi final Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte, Selasa sore (Rabu pagi WIB).


Toni Kroos "Man of the Match" Brasil vs Jerman

Toni Kroos

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, terpilih menjadi Man of the Match atau pemain terbaik dalam kemenangan 7-1 melawan Brasil di laga semi final Piala Dunia 2014.


Klose cetak sejarah lampaui rekor Ronaldo

Klose cetak sejarah lampaui rekor Ronaldo

Penyerang Jerman Miroslav Klose mencetak sejarah sekaligus mengalahkan dua sisi dalam sepakbola Brasil ketika ia mencetak gol pada menit 23 dalam laga semifinal Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte, Selasa sore (Rabu pagi WIB).


Cuneyt Cakir pimpin laga Belanda vs Argentina

Cuneyt Cakir pimpin laga Belanda vs Argentina

FIFA telah mengumumkan wasit yang akan memimpin laga ke-62 Piala Dunia 2014 antara Belanda melawan Argentina di Sao Paulo, Rabu waktu setempat (Kamis pagi WIB).


Terpopuler
Messi tetap terbaik sepanjang masa

Kegagalan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia bersama Argentina tidak mempengaruhi statusnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa, kata Alejandro Sabella seperti dikutip AFP.

Loew puji Goetze Si Anak Ajaib

Pelatih Jerman Joachim Loew menyanjung "anak ajaib" Mario Goetze setelah bintang Bayern Munchen ini menciptakan gol kemenangan pada babak perpanjangan waktu Senin dini hari lalu.

Lima fakta tentang Mario Goetze

Berikut lima fakta tentang Mario Goetze, pencetak gol tunggal kala Jerman mengalahkan Argentina di final piala dunia 2014 seperti dilansir di AFP.

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...