Del Bosque tetap latih "La Roja"

Del Bosque tetap latih

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque (ANTARA News/Lukisatrio)

Kami tidak harus membuat perubahan drastis, meski kami dapat saja menempuh cara-cara yang selama ini telah kami jalani

Madrid (ANTARA News) -  Vicente del Bosque tetap diberi kepercayaan menangani timnas Spanyol menyusul kegagalan "La Furia Roja" mempertahankan gelar juara di ajang Piala Dunia 2014.

Penegasan itu mengemuka ketika Del Bosque berkunjung ke Salamanca, sebuah tempat pendidikan akademi sepak bola. "Saya telah menjalin kontak dengan Federasi (RFEF). Federasi menilai bahwa pekerjaan yang selama ini saya kerjakan sungguh bernilai. Kami juga merasa termotivasi dan kami akan terus menjalin kerjasama, dengan begitu kami sepakat," katanya.

Pelatih gaek itu memahami bahwa Spanyol memerlukan banyak perubahan. "Kami berencana melakoni sejumlah laga, dengan begitu kami harus menempuh dan mencapai kesepakatan untuk melakukan perbaikan," katanya.

Del Bosque juga menyatakan, "Kami tidak harus membuat perubahan drastis, meski kami dapat saja menempuh cara-cara yang selama ini telah kami jalani."

Del Bosque juga mengatakan ia termotivasi agar Spanyol tampil lebih baik di sejumlah turnamen berskala internasional di masa depan. "Kami dapat berbuat lebih baik lagi seperti sedia kala. Kami akan terus mencoba mempertahankan gelar di kejuaraan Eropa."

Pelath Spanyol itu tidak begitu suka dengan adanya kritik yang dialamatkan kepada tim Spanyol yang gagal dalam Piala Dunia 2014 di Brasil.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler
Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...