Ribery beri selamat kepada Jerman

Ribery beri selamat kepada Jerman

Pemain timnas Prancis Franck Ribery (reuters.com)

Saya merasa baikan dan saya senang bisa kembali ke sini lagi

Berlin (ANTARA News) - Pemain sayap tim nasional Prancis Franck Ribery yang melewatkan piala dunia Brasil 2014 karena cedera, kembali berlatih dengan klubnya Bayern Muenchen pada Selasa dan memuji rekan timnya.

"Saya merasa baikan dan saya senang bisa kembali ke sini lagi," kata Ribery yang memberikan pernyataan di website resmi klub seperti dilansir di AFP.

Pemain 31 tahun ini tak jadi tampil di piala dunia karena masalah punggung, tetapi sudah kembali berlatih pada Selasa karena mengalami kemajuan pesat ketika menjalani program individu. Ribery diharapkan dapat segera berlatih bersama tim.

Ribery juga memberikan pujian kepada Jerman karena menjadi juara dunia, yang mana tujuh orang berasal dari pemain Muenchen dengan mengatakan, "Sangat sangat senang untuk teman saya dan seluruh skuat Jerman."

Juara piala dunia 2014 ini disambut oleh 250.000 fans yang suka-cita di Berlin pada Selasa ketika Der Panzer kembali dari Rio de Janeiro, Brasil.

Ribery menambahkan, "Momen ketika (kapten Jerman) Philipp (Lahm) mengangkat tropi sungguh luar biasa."

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler
Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...