Penyembuhan Neymar berjalan baik dan dia akan melanjutkan penyembuhannya di Barcelona mulai 5 Agustus
Tere Polis, Brasil (ANTARA News) - Neymar kembali ke kamp latihan Brasil di Teresopolis pada Kamis untuk pertama kalinya sejak patah tulang yang menyebabkan penampilannya di Piala Dunia 2014 berakhir.

Neymar yang sudah bisa berjalan tanpa bantuan itu menyambangi rekan setimnya yang sedang berlatih. Dia dikabarkan akan menemani timnya di pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Belanda pada Sabtu (12/7).

Tanpa top skorer mereka di Piala Dunia 2014, harapan tim nasional mengangkat tropi keenam di kandang musnah ketika dilumat Jerman 7-1 pada semifinal Piala Dunia, Rabu (9/7).

Pemain 22 tahun ini terus menjalani penyembuhan di rumahnya sejak cedera yang menimpanya pada perempat final ketika Brasil menang 2-1 atas Kolombia.

Raksasa Spanyol, Barcelona mengonfirmasi bahwa tim medis yang mengunjungi Neymar berharap dia segera fit dan bisa berlaga pada musim baru La Liga 23 Agustus mendatang.

"Penyembuhan Neymar berjalan baik dan dia akan melanjutkan penyembuhannya di Barcelona mulai 5 Agustus," demikian pernyataan klub seperti dilansir AFP.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014