FIFA tolak banding Luis Suarez

FIFA tolak banding Luis Suarez

Luis Suarez (AFP / JAVIER SORIANO)

Rio de Janeiro (ANTARA News) - FIFA menolak banding Asosiasi Sepak Bola (FA) Uruguay dan Luis Suarez atas larangan empat bulan atas striker itu karena insiden gigitan.

"Komisi Banding FIFA telah memutuskan menolak banding yang diajukan baik oleh pemerintah Uruguay Luis Suarez maupun FA Uruguay," kata FIFA dalam pernyataan tertulis seperti dikutip AFP.

"Poin-poin keputusan yang diambil oleh Komisi Banding FIFA telah dikomunikasikan kepada pemain itu dan FA Uruguay hari ini."

Keputusan FIFA itu menyebutkan bahwa keputusan itu tidak mengikat, sehingga Suarez masih bisa banding ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga.

Suarez tersingkir dari Piala Dunia dan dilarang dari semua kegiatan olah raga selama empat bulan setelah dinyatakan bersalah karena menggingit bek Italia Giorgio Chiellini dalam sebuah laga Grup D pada 24 Juni silam.

Ini untuk ketiga kalinya Suarez dinyatakan bersalah karena menggigit lawannya selama karirnya, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler

Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini

Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...