Fans Argentina konvoi kendaraan keliling kota Biak

Fans Argentina konvoi kendaraan keliling kota Biak

Ilustrasi - Fans Argentina (AFP PHOTO/Miguel SCHINCARIOL )

Biak (ANTARA News) - Ratusan pendukung tim tanggo Argentina merayakan kemenangan dengan melakukan konvoi keliling kota Biak, Papua, Kamis pagi.

Sambil menggunakan kendaraan, ratusan fans Argentina berbagai usia meneriakan yel yel kemenangan Argertina dan pemain favorit Lionel Messi.

Rute jalan raya dilalui peserta konvoi pendukung Argentina antara lain Jalan Ahmad Yani, Wolter Monginsidi, Imam Bonjol, Sisingamangaraja, Majapahit, Sriwjaya serta beberapa ruas jalan lain.

Konvoi kendaraan fans Argentina menyita perhatian warga pengguna jalan karena peserta membawa berbagai ukuran atribut dan aksesoris tim Argentina.

"Perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan Belanda di semifinal lewat drama adu penalti sangat menggembirakan fans Argentina," ungkap Yakobus, salah satu fans Argentina.

Hingga pukul 09.00 waktu setempat, situasi kota Biak berlangsung kondusif selepas pertandingan Belanda versus Argentina Kamis dinihari.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler

Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini

Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...