Neymar ingin kalahkan Messi

Neymar ingin kalahkan Messi

Foto Arsip - Pemain Brasil Dani Alves (Kiri) bersama rekannya di tim nasional maupun di Barcelona Neymar da Silva Santos Junior saat menghadiri upacara pemakaman Tito Vilanova di Gereja Barcelona 28 April 2014. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin, Lionel juga mencoba hal yang sama,"

Brazil (ANTARA News) - Penyerang Brazil Neymar memimpikan bertemu dengan Argentina dan mengalahkan Lionel Messi di final Piala Dunia.

Neymar mendapatkan tempat di skuad Brazil setelah mencetak 14 gol pada 39 penampilan untuk Barcelona di musim perdananya. Brazil akan menjalani laga pembukaan melawan Kroasia (12/6). Dan harus mengalahkan Meksiko (17/6) dan Kameroon (23/6).

Penyerang Barcelona ini berharap akan saling berhadapan di final yang digelar 13 Juli di Rio.

"Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin, Lionel juga  mencoba hal yang sama," kata Neymar seperti dilansir di Football-Espana. "Dan setelah pertandingan, kami harus saling peluk. Dua hal itu sudah pasti, sisanya siapa yang tahu."

"Sebenarnya, kami banyak berbincang di ruang ganti Camp Nou dan saya selalu mengatakan jika kami bertemu di final, kami harus menjadi juaranya. Tetapi dia (Messi) mengatakan hal serupa."

Tuan rumah akan bertemu juara Piala Dunia 2010, Spanyol, di 16 besar. Tetapi penyerang 22 tahun mengatakan akan siap melawan siapapun penantangnya.

"Sekarang, tak ada rahasia di antara lawan. Kami tahu tentang mereka, mereka tahu tentang kami."

"Kamu tidak bisa memilih lawanmu, kan? Kamu harus bermain sebaik mungkin untuk melawan setiap tim. Hanya itu yang bisa membuatmu menjadi yang terbaik."

"Mereka juara bertahan dan mereka sudah dua kali menang Piala Eropa. Tidak perlu dikatakan lagi, mereka akan bersiap-siap untuk mempertahankan tropi mereka."

Neymar juga menambhkan, "Kami hanya perlu memulai dengan baik, seperti yang kami lakukan di piala konfederasi. Kamu harus berada pada irama yang baik sejak pluit dibunyikan."(*)


Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

Komentar

Tulis Komentar

Terpopuler
Hasil dan klasemen Piala Dunia 2014

Berikut ini hasil dan klasemen sementara pertandingan Piala Dunia 2014 hingga laga Sabtu malam (Minggu WIB): Grup A Tidak ada pertandingan Sabtu Klasemen (main, menang, draw, kalah, ciptakan ...

Hasil 16 Besar dan jadwal perempat final Piala Dunia 2014

Selasa malam dan Rabu pagi WIB ini telah diselesaikan pertandingan terakhir babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Jerman vs Portugal

Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang ...

Terkini
Korut, Thailand dan Oman raih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia

Korea Utara (Korut), Thailand dan Oman mengambil keuntungan dari absennya tim-tim elit Asia untuk melaju di grup-grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan pada Selasa.

AS, Trinidad, dan Tobago satu grup dalam kualifikasi Piala Dunia

AS, yang sudah tujuh kali lolos ke Piala Dunia terakhir, akan memulai tugas mereka untuk tampil kedelapan kalinya secara beruntun di Rusia pada 2018, di mana Trinidad dan Tobago kelihatannya akan ...

Blatter tidak akan hadiri final Piala Dunia Putri di Kanada

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak akan pergi ke Vancouver untuk menyaksikan final Piala Dunia Putri pada 5 Juli, dan berkata kepada panitia penyelenggara bahwa alasan-alasan pribadi akan mencegahnya ...