Roma (ANTARA News) - Cesare Prandelli telah memanggil 42 pesepak bola Italia untuk menjalani tes kebugaran dan kesehatan yang akan dilakukan Senin dan Selasa besok jelang Piala Dunia 2014.

42 pemain tersebut akan dipangkas menjadi 23 pesepak bola sebelum diterbangkan ke Brasil, Juni mendatang. Pelatih Italia mengatakan tes kebugaran akan membantunya menentukan pemain yang memiliki kondisi fisik terbaik untuk bertahan dengan iklim di Brasil.

Para pemain akan tiba di tempat latihan dan tes kebugaran, Coverciano, Senin pagi ini. Sementara pemain Juventus, Milan dan Udinese akan melakukan tes Selasa (15/4) karena masih bertanding di Liga Italia Serie A.

42 pemain tersebut akan menjalani serangkaian tes kebugaran fisik dan tes darah.

Berikut 42 pesepakbola Italia yang akan menjalani tes untuk Piala Dunia Brasil dilansir dari laman Football Italia, Minggu (13/4):

Tes hari Senin:
Penjaga gawang: Bardi (Livorno), Mirante (Parma), Perin (Genoa);
Pemain Bertahan: Astori (Cagliari), Darmian (Torino), De Silvestri (Sampdoria), Paletta (Parma) , Pasqual (Fiorentina), Ranocchia (Inter);
Gelandang: Aquilani (Fiorentina), Baselli (Atalanta), Bernardeschi (Crotone), Bertolacci (Genoa), Bonaventura (Atalanta) , Candreva (Lazio), De Rossi (Roma), Florenzi (Roma) ,Parolo (Parma), Romulo (Verona);
Penyerang: Berardi (Sassuolo), Cassano (Parma), Cerci (Torino), Gabbiadini (Sampdoria), Gilardino (Genoa), Immobile (Torino), Insigne (Napoli), Rossi (Fiorentina) , Zaza (Sassuolo)

Tes hari Selasa
Penjaga gawang: Buffon (Juventus), Scuffet (Udinese);
Pemain Bertahan: Abate (Milan), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Sciglio (Milan) ;
Gelandang: Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Pirlo (Juventus), Poli (Milan);
Penyerang: Balotelli (Milan), El Shaarawy (Milan), Osvaldo (Juventus)

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014