Saya pribadi memang suka musik dan sepakbola jadi menikmati betul proses persiapan produksi lagu ini...
Jakarta (ANTARA News) - David Correy finalis X-Factor Amerika Serikat 2012 berduet dengan penyanyi Indonesia Millane Fernandez membawakan lagu tema Piala Dunia 2014, "The World is Ours" versi Indonesia.

Sebagai pesta olahraga seluruh dunia, lagu tema Piala Dunia dipersembahkan untuk seluruh masyarakat dunia sehingga "The World is Ours" bisa diadaptasi dengan versi yang berbeda sesuai dengan budaya dan musisi lokal di tiap negara, termasuk Indonesia.

"The World is Ours" dibuat dalam tiga versi, yakni Bahasa Inggris yang dilantunkan David Correy, Bahasa Indonesia berjudul “Dunia Kita” dinyanyikan solo oleh Millane Fernandez, serta versi duet dengan perpaduan dua bahasa.

Millane Fernandez, penyanyi berdarah Jerman dan Indonesia memulai karirnya di Hamburg sejak usia 14 tahun mengaku menikmati setiap proses produksi lagu ini.

"Saya pribadi memang suka musik dan sepakbola jadi menikmati betul proses persiapan produksi lagu ini sampai sekarang. Saya harap masyarakat menerima lagu ini karena pesan yang ingin disampaikan juga positif banget," kata Millane Fernandez dalam keterangan persnya di Jakarta, hari ini.

Sementara itu David Correy yang mengaku terkejut sekaligus senang bisa menyanyikan lagu Piala Dunia untuk tanah kelahirannya, Brasil.

"Sebelumnya, saya tidak pernah menyangka kalau suatu saat bisa terlibat bersama menyanyikan lagu yang hebat untuk Piala Dunia FIFA, apalagi untuk perayaan yang berlangsung di negara kelahiran saya, Brasil," kata David Correy.

"Jangan takut untuk bermimpi," kata David Correy ketika ditanya makna yang ingin disampaikan dalam lagu ini.

Coca-Cola sebagai partner resmi Piala Dunia 2014 mencoba menyampaikan semangat Piala Dunia melalui lagu yang menginspirasi banyak orang, terutama di Indonesia.

"The World Is Ours melalui liriknya ingin menginspirasi bahwa sepakbola bisa menyatukan miliaran penduduk dunia, menyatukan perbedaan dalam satu semangat yang sama. Itulah inti dari hadirnya lagu anthem ini untuk menyambut serta memeriahkan Piala Dunia 2014," pungkas Andrew Hallatu, Media Relation Manager Coca-Cola Indonesia dalam peluncuran lagu di Jakarta, hari ini.

"The World is Ours" juga melibatkan pemusik Brasil, Monobloco, sehingga nuansa Samba begitu kental terdengar.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014